Update News 04 Mei : Direktur Askrindo Ditunjuk Menteri Erick Tohir Sampai Nasib Valentino Rossi

Home - Update News 04 Mei : Direktur Askrindo Ditunjuk Menteri Erick Tohir Sampai Nasib Valentino Rossi
  • Category:
    Berita
  • Tag:
    trijaya pratama futures, news, forex
04 Mei 2021 10

Update News 04 Mei : Direktur Askrindo Ditunjuk Menteri Erick Tohir Sampai Nasib Valentino Rossi

Trijaya Pratama Futures, Jakarta - Update News 04 Mei

  • Super Air Jet, maskapai baru yang digadang-gadang akan mewarnai industri penerbangan Indonesia, belum mengantongi izin laik terbang. Saat ini, izin tersebut masih diproses oleh Kementerian Perhubungan ."ini juga belum, belum semua diizinkan, perizinan yang menilai inspektur, harus cek ke inspektur,"katanya. Senada, Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati juga mengatakan izin tengah diproses. Nantinya, Super Air Jet akan menjadi maskapai kelas harga rendah alias Low Cost Carrier . Perusahaan terbentuk dengan modal asli dari dalam negeri.
  • Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Direktur Utama PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo Dedi Sunardi menjadi Direktur Penunjang Bisnis PT Pertamina . Dedi menggantikan M. Haryo Yunianto yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut. Pjs Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina Fajriyah Usman mengatakan penunjukkan tersebut merupakan hak penuh dari menteri. Selanjutnya, Erick Thohir memberi penugasan baru untuk Haryo ke anak usaha Pertamina. Dedi juga pernah berkarir di lingkungan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI.
  • Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa(04/05). Hal ini untuk mencegah kepadatan warga yang datang ke pusat grosir tekstil terbesar di Asia Tenggara itu. Kendati demikian, kata Sambodo, penutupan dan pengalihan arus lalu lintas ini bersifat situasional. Artinya, penerapan tergantung pada kondisi di lapangan. Menyikapi hal tersebut, Pemprov DKI Jakarta pun membuat sejumlah kebijakan. Salah satunya, memberlakukan genap-ganjil jam tutup kios untuk mencegah penumpukan pengunjung secara bersamaan.
  • Partai Bharatiya Janata yang mendukung pemerintahan Perdana Menteri India, Narendra Modi, kalah dalam pemilu di beberapa negara bagian. Sedangkan BJP hanya meraih 77 kursi, dan sisanya dikuasai partai lain. Selain itu, BJP juga gagal meraih kemenangan dalam pemilu di negara bagian Tamil Nadu dan Kerala. "Kekalahan di West Bengal melemahkan posisi Modi," kata seorang analis politik India, Nilanjan Mukhopadhyay. Sementara itu, Partai Kongres yang saat ini dipimpin Sonia Gandhi kalah dari BJP dalam pemilu di Assam, dan tumbang dari Partai Komunis India dalam pemilu di negara bagian Kerala.
  • Valentino Rossi menyebut kehadiran teknisi baru di paddock Petronas Yamaha mendukung dirinya untuk meraih hasil memuaskan di tes MotoGP Jerez, Senin(03/05). "Kami mengakhiri hari dengan sensasi yang luar biasa, terutama karena saya merasa lebih baik dengan motor dan bisa berkendara lebih baik," kata Rossi dikutip dari Corsedimoto. Valentino Rossi melahap 73 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 37.700 detik atau terpaut 0,838 di belakang Maverick Vinales sebagai pembalap tercepat tes MotoGP Jerez.

Lihat juga : Operasi Khusus KKB Papua Sampai Varian Covid India di Malaysia

RELATED POST

17 Mei 2021 4 dibaca
Trijaya Pratama Futures, Jakarta - Update News 17 Mei Barcelona dipastikan gagal juara Liga ...
06 Mei 2021 14 dibaca
Trijaya Pratama Futures, Jakarta - Update News 06 Mei Pemerintah Inggris tengah melakukan uj...
05 Mei 2021 13 dibaca
Trijaya Pratama Futures, Jakarta - Update News 05 Mei Manchester City lolos ke final Liga Ch...

RECENT POST

Tak Terbendung, Emas Meroket Ke Atas Level US$1.87...

18 Mei 2021

Gemilang, Emas Ke Level US$1.850, Tertinggi Sejak ...

17 Mei 2021

Update News 17 Mei : Barcelona Gagal Juara Sampai ...

17 Mei 2021

Naik Lagi, Emas Perpanjang Reli 4 Hari Beruntun...

11 Mei 2021

Non-Farm Payroll AS Mengecewakan, Emas Makin Kincl...

10 Mei 2021