Update News 30 April : La Liga Memanas Usai Kekalahan Barca Sampai Teknologi Baru Telegram

Home - Update News 30 April : La Liga Memanas Usai Kekalahan Barca Sampai Teknologi Baru Telegram
  • Category:
    Berita
  • Tag:
    news, trijaya pratama futures, forex
30 Apr 2021 14

Update News 30 April : La Liga Memanas Usai Kekalahan Barca Sampai Teknologi Baru Telegram

Trijaya Pratama Futures, Jakarta - Update News 30 April

  • Barcelona gagal memanfaatkan kesempatan jadi pemuncak klasemen Liga Spanyol. La Liga bakal makin panas di lima pekan terakhir. Selain Atletico dan Madrid, Barcelona juga harus mewaspadai Sevilla. Sevilla ada di peringkat keempat dengan nilai 70 poin. Barcelona bakal bertemu Valencia sedangkan Sevilla akan duel lawan Athletic Bilbao. Duel lebih sengit akan terjadi di pekan ke-35 lantaran empat tim teratas bakal bertemu secara langsung.
  • Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan emosi Mantan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip tidak stabil ketika ditahan kembali usai baru saja bebas dari penjara. Masa hukumannya dipangkas Mahkamah Agung menjadi 2 tahun penjara usai peninjauan kembali dikabulkan. Dia bebas dari Lapas Kelas II-A Tangerang pada Kamis . Dalam proyek tersebut, Sri diduga menerima uang sebesar Rp9,5 miliar. Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto mengatakan dalam penyelidikan tersebut KPK telah memeriksa 100 orang saksi selama proses penyidikan. Selain itu, KPK juga telah menyita berbagai dokumen dan barang elektronik yang terkait dengan perkara.
  • Kementerian Keuangan menyebut pencairan tunjangan hari raya PNS dibayarkan 10 hari kerja sebelum Lebaran. Sebelumnya, Direktur Pelaksanaan Anggaran Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Sudarso mengatakan pencairan THR akan dilakukan mulai 28 April 2021. Sementara, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan komponen dalam pembayaran THR 2021 hanya gaji pokok dan tunjangan melekat.
  • CEO Telegram Pavel Durov mengumumkan akan menghadirkan video call berkelompok dengan fitur mirip Zoom pada Mei mendatang. Fitur video call gup di Telegram ini bakal dilengkapi dengan berbagi layar , enkripsi, hingga penyaring suara latar . Sebelumnya, fitur ini direncanakan meluncur pada 2020, namun belum terwujud. Pada Agustus lalu perusahaan itu hanya menambahkan fitur enkripsi end-to-end saat pengguna melakukan panggilan video call dengan satu orang lain, seperti dikutip The Verge. Telegram mendapat banyak tambahan pengguna selama pandemi, akibat banyak yang ingin memanfaatkan layanan pesan instan ini saat mereka mesti di rumah saja.
  • Iran menyambut baik "perubahan sikap" Arab Saudi yang mengungkapkan niat untuk berdamai dengan Teheran, sebagaimana disampaikan sang putra mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman .
    "Kami tidak ingin situasi Iran menjadi sulit. Sebaliknya, kami ingin Iran tumbuh dan mendorong kawasan serta dunia menuju kemakmuran". Iran dan Saudi juga kerap berbeda pendapat dalam menangani sejumlah isu regional, seperti konflik Suriah hingga Yaman.
Lihat juga : The Fed Tetap Dovish Sesuai Ekspektasi, Emas Berbalik Menguat

RELATED POST

17 Mei 2021 4 dibaca
Trijaya Pratama Futures, Jakarta - Update News 17 Mei Barcelona dipastikan gagal juara Liga ...
06 Mei 2021 14 dibaca
Trijaya Pratama Futures, Jakarta - Update News 06 Mei Pemerintah Inggris tengah melakukan uj...
05 Mei 2021 13 dibaca
Trijaya Pratama Futures, Jakarta - Update News 05 Mei Manchester City lolos ke final Liga Ch...

RECENT POST

Tak Terbendung, Emas Meroket Ke Atas Level US$1.87...

18 Mei 2021

Gemilang, Emas Ke Level US$1.850, Tertinggi Sejak ...

17 Mei 2021

Update News 17 Mei : Barcelona Gagal Juara Sampai ...

17 Mei 2021

Naik Lagi, Emas Perpanjang Reli 4 Hari Beruntun...

11 Mei 2021

Non-Farm Payroll AS Mengecewakan, Emas Makin Kincl...

10 Mei 2021